MASIGNCLEAN103

    Logo Vektor Aerosmith

    Aerosmith ialah kelompok musik rock familiar dari Amerika Serikat. Walaupun mereka disusun di Boston, Massachusetts, tidak terdapat anggotanya yang berasal dari sana. Tiga anggotanya, Steven Tallarico (Tyler), Joe Perry, dan Tom Hamilton bertemu di Sunapee, New Hampshire di akhir 1960-an tetapi belum menyusun sebuah band. Tyler berasal dari Yonkers, New York, Perry dari Hopedale, Massachusetts, dan Hamilton dari New London, New Hampshire. Pada 1970, ketiganya menyimpulkan untuk menyusun band, dan pindah ke Boston, Massachusetts.
    
    
    logo-vektor-aerosmith
    
    
    Joe Perry dan Tom Hamilton pindah ke Boston pada September 1970. Di sana mereka bertemu dengan Joey Kramer, yang kebetulan berasal dari Yonkers, New York, dan kenal dengan Steven Tallarico (kemudian menjadi Tyler). Setelah tersebut mereka mendengar Perry dan Hamilton bermain dan Kramer setuju guna bergabung. Steven Tyler lantas datang ke Boston pada Oktober 1970 dan Aerosmith dilahirkan. Mulanya Ray Tabano bermain rhythm gitar tetapi ia digantikan pada 1971 oleh Brad Whitford dari Reading, Massachusetts. Di samping periode dari Juli 1979 hingga April 1984, inilah susunan tetap Aerosmith.
    
    
    Logo Vektor Aerosmith   , format file coreldraw cdr yang pastinya ukuran file lebih kecil. Tapi jangan khawatir, walau ukuran file kecil tidak akan berpengaruh terhadap kualitas, atau logo pecah saat di cetak besar, karena file ini berbentuk vector, jadi dicetak sebesar apapun tidak akan pecah.  
    
    
    Sedot dimari : Logo Vektor Aerosmith






    
    
    Share This :