MASIGNCLEAN103

    Logo Vektor Pertamina Pasti Pas

    Menyikapi anggapan miring soal pengisian BBM tidak sesuai jumlah uang atau literan yang seharusnya, PT Pertamina (Persero) mempersilahkan konsumen melakukan pengecekan kuantitatif dan kualitatif langsung di tempat bila dirasa perlu.
    Menurut Muhammad Resa, Asisten Manager Brand Communication PT Pertamina, setiap SPBU Pertamina dilengkapi dengan mesin tera (ukuran 10 liter/20 liter) yang merupakan alat untuk menstandarisasi pengukuran dari Dinas Metrologi serta sebagai alat untuk pengecekan ketepatan.
    Selain itu konsumen juga berhak mengajukan uji kualitas/densitas yang merupakan pengujian kualitas BBM untuk memastikan kesesuaian masa jenis dan suhu jenis bahan bakar yang disimpan dan dijual di SPBU.


    “Kalau ada konsumen yang dirugikan oleh SPBU, silahkan lapor ke kami, kami akan melakukan pengecekan ke SPBU yang bersangkutan. Jika hasil temuan kami ada SPBU terbukti nakal maka, akan dikenakan sanksi penutupan operasional. Kami selalu rutin melakukan pengecekan yang bekerjasama dengan Dinas Metrologi dan memiliki alat dari Jerman, jadi kalau ada SPBU yang curang akan ketahuan ,” tegas Resa.
    Sumber

    Gambar logo Pertamina Pasti Pas, format file coreldraw cdr yang pastinya ukuran file lebih kecil. Tapi jangan khawatir, walau ukuran file kecil tidak akan berpengaruh terhadap kualitas, atau logo pecah saat di cetak besar, karena file ini berbentuk vector, jadi dicetak sebesar apapun tidak akan pecah.

    Sedot dimari : Logo Vektor Pertamina
    Share This :