MASIGNCLEAN103

    Logo Vektor AGV

    AGV telah menjadi kekuatan terdepan dalam desain helm dan balap motor sejak didirikan, tanpa henti berinovasi setiap area dari aerodinamika, kenyamanan dan keamanan hingga grafis, sponsor dan periklanan.

    Didirikan pada tahun 1946 oleh Gino Amisano (1920-2009), AGV dengan cepat memenangkan reputasi yang tak tertandingi untuk desain dan bahan inovatifnya, yang diuji di arena pacuan kuda dan dikembangkan dengan pembalap World Championship yang disponsori, termasuk Juara Dunia 15 kali Giacomo Agostini dan legenda MotoGP modern Valentino Rossi.

    Diakuisisi oleh rekan inisiator Italia, motor dan perusahaan pakaian olahraga dinamis Dainese pada bulan Juli 2007, AGV terus melaju dari kekuatan ke kekuatan.

    Menggabungkan keahlian riset dan desain mereka, AGV dan Dainese memberikan solusi keamanan dan kinerja yang lengkap secara unik yang memberikan perlindungan lanjutan dari kepala sampai kaki.

    maaf artikel diatas murni translate dari agv.com hehehe, cuman ingin memberi informasi mengenai AGV itu merupakan product helm yang memiliki kualitas yang mumpuni. di blog ini tidak akan membahas mengenai product AGV tetapi hanya memberikan Logo Vektor secara cuma-cuma untuk kepentingan pengunjung, untuk perlu diketahui saat download akan langsung ke google drive dan berformat .cdr yah.

    Logo Vektor AGV, format file coreldraw cdr yang pastinya ukuran file lebih kecil. Tapi jangan khawatir, walau ukuran file kecil tidak akan berpengaruh terhadap kualitas, atau logo pecah saat di cetak besar, karena file ini berbentuk vector, jadi dicetak sebesar apapun tidak akan pecah. 

    Sedot dimari : Logo Vektor AGV





    Share This :